Friday 14 October 2016

KEPRIBADIANKU-?


Curhatan Tentang  Aku

Aku Adalah Orang Biasa Yang hidup Serba berketerbatasan Standarisasi Manusia dan  lahir dari keluarga yang tak Berada (BuruH) Pada tanggal 28 Februari 1990 Di Lampung dan Asli Suku Jawa Serang( jaseng), Setiap Hari Pergi Bekerja Sebagai Buruh Kantor Pemerintah ( Honorer) Sebagai Staf Operator , Terkadang Terasa Jenuh  dan ingin Sekali merubah Nasib di Luar Pulau jawa, Apa daya tak sampai.
Aku itu orang yang Cuek yah menurut Teman-teman , rekan kerja, tapi kagak Muna dan aku supel  apa adanya , tidak suka berbelit belit (ribet) dan to the point.  Dan katanya sih Agak pendiem tapi Kalau udah Deket Humoris , itu menurut orang yang kenal denganku… tapi ya semua itu Pendapat lho.. pada kenyataanya.. yah memang seperti itu mungkin hehehe… Jadi buat Sobat Bloger.. yang Mau kenal Lebih Dekat tentang Aku yuuuuk Mariii … saya senang dengan temen / sobat yang mau ngajak sharing and curhatan bareng  bercerita tentang pengalamannya.
Aku Sekarang Masih Jomblo Lho… aku Target Menikah Kisaran umur 25 Sih, Tapi Sekarang Melebihi Targetku jadi Malu heehee. Dan Umurku Sudah Mendekati 27 Tahun di Tahun 2017 Mendatang  dan Sampai Sekarang Masih Belum memiliki Seseorang Yang Tepat Di Hati. Kiranya ada yang Datang dan mampir di Blogku – dan Mungkin Bisa membuat Aku Melepas Kesendirianku Dan menerimaku apa Adanya aku siap . memberikan Hatiku Untuknya ( jika Berjodoh) sampai ke Pelaminan , amin ya RAB.
Salam buat Semua Bloger Jomblo ( Ukhti) Pencari Cinta Sejati . 

No comments:

Post a Comment